Post Top Ad

Wednesday 18 January 2017

DUVET COVER - Membuat Duvet Cover

Continuing my Duvet Cover .. here I made An Cup Cake Pillow Case.
Masih lanjutan yang sebelumnya yaa.. Sebuah selimut baru tidak lengkap kalau tidak dipasangkan dengan bantal yang senada. Untuk itu saya siapkan pula sarung bantalnya.

Part - II ( PILLOW CASE )

Saya menggunakan bantal ukuran anak-anak, toddler pillow: 20” x 16”  
Untuk sarung-nya saya lebihkan tiap sisinya + 3”  biar lebih longgar tidak sempit.
Pillows come in many different varieties, the best way to get a good fit is by adding more inches around the pillow case.. it will give you enough space for you to sew the side seam and also give more space for pillow…
Masih menggunakan bahan perca, saya memakai warna pink muda polos sebagai warna utamanya. Dan karena menggunakan bahan perca jadi saya pakai se-tersedianya bahan..
Dikombinasi motif dotty kecil yang lucu.. sambung semua bagiannya menjadi seukuran bantal, lalu bordir applique. Saya pakai motif cup cake seperti ini :
Agar lebih istimewa saya menambahkan namanya .
Tadinya saya ingin menambahkan piping pada tepinya.. warna hijau tua seperti selimutnya,, tapi..karena waktu ngejahit diceritain cerita-cerita lucu sama anak laki-laki saya,, dan saya pun jadi lupa memasang piping-nya… hahhaa.. LOL..
Maybe next time I’ll use piping for my next project.
Ini dia.. bantal dan duvet cover-nya sudah siiyyaap…
She loves it so much..






06:32 / by / 0 Comments

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad