Post Top Ad

Friday 3 March 2017

neckline embroidery for tunic

Neckline Embroidery

Motif Bordir / Sulaman untuk Kerung Leher

Hai,
Yang ingin saya share kali ini adalah motif untuk menghias kerung leher. Seperti yang banyak dipakai pada busana-busana India atau baju-baju panjang untuk busana muslim wanita. Kalau untuk motif bordir pada baju koko pria sudah pernah saya share sebelumnya pada bagian lain blog ini . Motif ini bisa di sulam dengan tangan, dibordir dengan bordir manual atau dibordir menggunakan mesin bordir komputer. Tinggal menyesuaikan dengan warna benang dan ukuran yang diinginkan.

Desain gambar ini didapat dari pinterest.com . Terimakasih banyak untuk designer yang menciptakan design cantik ini, dan bila ada teman-teman yang bisa menginformasikan pada saya siapa pencipta gambar ini saya ucapkan terimakasih. Dari gambar mentah yang saya dapat saya coba memformatnya menjadi gambar untuk bordir komputer. Dan jadilah gambar-gambar seperti berikut ini..
motif bordir untuk leher
Today I want to share some of my embroidery file with you. These 3 image are neckline design. Inspired by beautifull of Salwar Kameez in India and some other country. These design also can be done by hand embroidery or free movement embroidery.
These design were sent to me from a friend of mine.. but the design were still in ‘raw’ image. It was taken from pinterest.com. I am so sorry I do not know who has create these image. Thank you so much to the  designer, and thanks to any of you if you can inform me who create these designs. Well.. I have tryed to digitzing the image using embroidery software. And this is it.. the final result. You can resize / zoom out the design until you meet the correct size, the actual dimension is noted below the picture.
I have applied this design into long dress for girl.

motif bordir untuk baju muslim
Kali ini saya share gambar motifnya dulu ya.. lain waktu akan saya share teknik menyulam dan macam-macam tusuk sulam serta cara membuat / mendigitzing gambar dengan format JPG menjadi gambar dengan format bordir untuk bordir dengan komputer. Kamu bisa memperbesar gambar ini menyesuaikan dengan ukuran aslinya. Ukuran aslinya tertera dibawah gambar. Atau menyesuaikan dengan selera dan kebutuhan...
motif bordir untuk jubah

Selamat menyulam..
00:59 / by / 0 Comments

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad